Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / DUNIA SEKS 18+ / Klimaks Pada Vagina, Bisa Diprediksi dari Bentuk Bibir Wanita!

Klimaks Pada Vagina, Bisa Diprediksi dari Bentuk Bibir Wanita!

Klimaks Vagina di Ranjang, Bisa Diprediksi dari Bentuk Bibir Wanita!

Percayakah Anda jika bentuk bibir wanita bisa mempengaruhi orgasme vaginal? Hal itu dibuktikan oleh situs Men’s Health yang sempat merilis dua hasil studi teranyar yang menggelitik mengenai seks. Diantaranya adalah bentuk bibir wanita yang ternyata mempengaruhi orgasme vaginal!

Menurut studi Journal of Sexual Medicine pada tahun 2011 terhadap 258 wanita yang dilakukan secara online, bentuk bibir bisa menunjukkan kemampuan seorang wanita dalam mengalami orgasme vaginal. Orgasme vaginal didapat melalui rangsangan pada vagina.

Beberapa kalangan menyebutnya dengan istilah orgasme G-spot. Para responden ditanya mengenai bentuk bibir mereka dan kemampuan memperoleh orgasme kala bercinta. Ternyata, wanita dengan bentuk bibir atas berisi lebih mudah mendapatkan orgasme vaginal ketimbang wanita berbibir atas tipis.

“Kenyataan ini berdasarkan penelitian pada janin perempuan. Jadi, bentuk bibir janin mempengaruhi bentuk sirkuit saraf pada vagina. Begitulah bagaimana bentuk bibir pengaruhi wanita dalam merasakan klimaks saat berhubungan seks” ungkap Rui Miguel Costa MA, salah satu rekan penulis studi dari University of the West of Scotland.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot

Sebenarnya, Dimana Letak G Spot?

“Letak tersebut berada pada dinding Miss V bagian depan” G-spot dianggap sebagai surga oleh banyak wanita ...