Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Klo Jadi Gubernur, Dhani Janji Gaji Ketua RT Rp10 Juta

Klo Jadi Gubernur, Dhani Janji Gaji Ketua RT Rp10 Juta

“Asumsinya setiap Ketua RT dan RW digaji Rp 5 juta hingga Rp 10 juta per bulan” ungkap Ahmad Dhani, Minggu (6/3/2016). 

Klo Jadi Gubernur, Dhani Janji Gaji Ketua RT Rp10 Juta

Musisi yang digadang-gadang maju dalam Pilkada DKI Jakarta, Ahmad Dhani sudah memiliki program-program istimewa. Salah satunya ia akan menggaji ketua RT/RW, Rp5 Juta-Rp10 Juta jika menang dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti.

“Untuk RT dan RW kita mau coba, asumsinya setiap Ketua RT dan RW digaji Rp 5 juta hingga Rp 10 juta per bulan” ungkap Ahmad Dhani di Penjaringan Jakarta Utara, Minggu (6/3/2016).

Menurut Ahmad Dhani, program tersebut untuk memacu kinerja para ketua RT dan RW di Jakarta.  Nantinya mereka harus melaporkan kondisi lingkungan setiap bulannya. Misalnya jika ada warga di lingkungan yang mencurigakan, maka harus dilaporkan.

“Kalau saya gambarkan gubernur itu presiden, RT RW itu walikota. Supaya bekerja dengan profesional, karena gajinya profesional” tambah Ahmad Dhani.

Lantas dari mana uang yang kelak akan menggaji RT/RW tersebut? Bagi Dhani, nominal untuk menggaji RT/RW DKI Jakarta per bulan tidaklah besar. Ia meyakini Pemprov DKI Jakarta memiliki anggaran tersebut.

“Saya yakin bahwa RT dan RW kalau digaji Rp 5 juta per bulan bisadisanggupin, meskipun bukan saya gubernurnya” pungkas Ahmad Dhani.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...