Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Klo Jokowi Marah, Menteri yang Ribut Bisa Dibuang ke Laut!

Klo Jokowi Marah, Menteri yang Ribut Bisa Dibuang ke Laut!

“Ketika Jokowi marah kalian bisa dibuang ke laut” ungkap Ruhut Sitompul.

Klo Jokowi Marah, Menteri yang Ribut Bisa Dibuang ke Laut!

Kegaduhan menteri Jokowi rupanya menarik perhatian banyak pihak, tidak terkecuali Ruhut Sitompul. Politisi Partai Demokrat itu menyesalkan sikap sejumlah menteri Kabinet Kerja yang selalu membuat gaduh & menunjukkan silang pendapat di depan publik.

“Saya mohon menteri yang gaduh itu kembalilah ke jalan yang benar. Kalian tidak bersyukur bisa jadi menteri Jokowi?” ungkap Ruhut Sitompul, belum lama ini.

Ruhut juga menilai jika para menteri tidak perlu saling melempar opini di media massa untuk menunjukkan kinerjanya. Jika memang ada perbedaan pendapat, sebaiknya hal tersebut disampaikan dalam rapat kabinet dan tidak mengumbarnya ke media.

“Saya timses Jokowi dari Bravo 5 selalu dukung kebijakan Jokowi-JK. Ini diberi kesempatan malah saling ribut” tambahnya.

Ruhut meyakini, Jokowi yang saat ini masih terus bersabar dengan perilaku menterinya pada suatu saat bisa marah besar dan mengambil tindakan tegas. Tindakan tegas itu, bahkan bisa berupa pemecatan dari kabinet.

“Jangan karena Pak Jokowi orang Solo, baik. Lalu kalian jadi suka-suka. Ada kalanya ketika Jokowi marah, kalian bisa dibuang ke laut” pungkas Ruhut Sitompul.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...