Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Klopp Akui Kualitas Liverpool, di Bawah Barcelona

Klopp Akui Kualitas Liverpool, di Bawah Barcelona

Jurgen Klopp menyadari jika kualitas para pemain Liverpool masih di bawah Barcelona, bahkan Bayern Munchen.

Klopp Bandingan Kualitas Pemain Liverpool, Dibawah Barcelona

Alhasil Jurgen Klopp meminta kesabaran semua pihak di Liverpool, karena belum bisa memberikan hasil terbaik dalam dua pertandingan awal bersama The Reds yang selalu berakhir imbang. Klopp mengatakan bahwa pelatih dalam sepakbola modern tidak bisa menciptakan rencana jenius, kecuali jika didukung para pemain jenius pula.

“Kalian tahu bahwa sepakbola adalah olahraga di mana rencana jenius tidak akan berhasil jika tidak memiliki pemain seperti yang ada di Barcelona dan Bayern Munchen”

“Mungkin para pemain Liverpool memang melakukan kesalahan saat melawan Rubin Kazan, tapi ada kesalahan yang lebih besar di sepakbola” ungkap Klopp seperti yang dilansir FourFourTwo.

Klopp juga mengatakan bahwa mendapatkan hasil bagus tidak bisa dilakukan secara instan. Ia ingin kesabaran dari semua pendukung Liverpool.

“Pemain kami mencetak gol dan pertandingan menjadi tidak menyenangkan lagi. Para pendukung seperti mengatakan: “Sial, bahkan dengan kehadiran Klopp, kita tidak bisa menang 8-0″. Ini tugas yang berat, tapi saya tahu akan bisa melakukannya” pungkasnya

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...