Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Klopp Akui Liverpool Awal Kurang Baik, Setelah Itu Bisa Kuasai Chelsea

Klopp Akui Liverpool Awal Kurang Baik, Setelah Itu Bisa Kuasai Chelsea

-Liverpool_Bornemouth-600x420

Manajer Juergen Klopp mengakui kalau Liverpool tak memulai laga melawan Chelsea dengan baik. Akan tetapi ia menilai anak asuhnya mampu mengontrol situasi dan tak kurang dari layak untuk memetik kemenangan.

Liverpool mendapatkan pukulan cepat kala bertandang ke Stamford Bridge, Sabtu (31/10) malam WIB. Laga baru berjalan empat menit, Ramires sukses membobol gawang Liverpool.

Usai itu, Liverpool mencoba menekan dengan menguasai permainan, membangun serangan dengan perlahan-lahan menyusul permainan rapat Chelsea di pertahanan.

Butuh kesabaran sampai kemudian Philippe Coutinho menyamakan kedudukan di masa injury time babak pertama, lewat sebuah sepakan terarah dari luar kotak penalti.

Kedudukan kembali sama kuat, The Blues lantas kembali bermain lebih terbuka. Hal ini berhasil dimanfaatkan Liverpool untuk mendapatkan dua gol tambahan lewat Coutinho dan Christian Benteke.

“Kami tidak mendapatkan start terbaik, itu yang sebenarnya. Kami punya momen-momen apik, cara kami membangun serangan dengan umpan-umpan pendek sangat bagus. Mereka mencoba melakukan tekanan, tapi kami bisa bermain dengan ruang-ruang di antara lini,” ujar Klopp kepada BBC.

Ditambahkan oleh Klopp, babak kedua berjalan terbuka dan kami membuat gol-gol di momen-momen yang sempurna untuk kami. Saya merasa itu layak untuk kami. Kami telah bekerja keras, tapi itu normal saja kalau Anda ingin menang di kandang Chelsea.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...