Home / Bola / Klopp disindir Legenda Manchester United

Klopp disindir Legenda Manchester United

Jurgen-Klopp-Liverpool

Mantan pemain Manchester United, Robbie Savage, mengungkapkan pendapat negatifnya pada manajer anyar Liverpool, Jurgen Klopp. Menurut pria berusia 40 tahun itu, Klopp dinilai tak memiliki daya pikat untuk membawa pemain bintang ke Liverpool.

“Liverpool sepertinya akan menjual pemain terbaik mereka. Saya tidak ingat kapan terakhir kalinya Liverpool membuat saya terkejut dengan pemain yang sukses mereka datangkan,” ungkap Savage, seperti dikutip Daily Mail, Minggu (11/10).

Ditambahkan olehnya, kedatangan Jurgen Klopp memang sangat positif, dan Liverpool pasti senang Akan ada saat-saat menyenangkan di masa depan.

“Akan tetapi, saya rasa mereka masih belum memiliki tim. Apakan mereka mereka mampu untuk menarik pemain yang luar biasa ke dalam skuadnya dalam waktu dekat? Saya tak berpikir mereka bisa melakukannya, meski dengan kehadiran Klopp,” jelasnya.

Seperti diketahui, kalau Klopp resmi menjabat sebagai manajer Liverpool beberapa waktu silam. Kloppa ditunjuk oleh manajemen The Reds guna menggantikan peran dari Brendan Rodgers yang dinilai gagal mengangkat prestasi klub itu.

 

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...