Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Klopp, Jangan Samakan Livepool Dengan Dongeng

Klopp, Jangan Samakan Livepool Dengan Dongeng

Jurge Klopp masih harus bersabar menunggu kemenangan perdana bersama Liverpool.

Klopp, Jangan Samakan Livepool Dengan Dongeng!

Meski belum meraih satu kemenangan pun, namun Klopp menyebut skuadnya saat ini mulai menunjukkan perkembangan dan membutuhkan waktu. Jika dilihat dalam catatan, Klopp telah meraih 3 hasil imbang. Klopp pun tetap mengapresiasi penampilan anak asuhnya, yang perlahan-lahan menunjukan perbaikan.

“Saya melihat perkembangan, saya melihat langkah maju tetapi pada akhirnya kami kecewa karena hasil yang didapat” ungkap Klopp.

Seperti yang dilansir BBC Sports, kehadiran Klopp memang mencuatkan ekspektasi besar dari banyak pihak untuk melihat Si Merah kembali bertarung di papan atas. Mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan sepak bola bukan seperti cerita dongeng yang bisa dengan mudah mewujudkan suatu hal.

“Sepak bola bukan cerita dongeng. Terkadang kami menulis seperti ini tetapi hari ini hal itu tidak terjadi. Masalahnya adalah tim lain yang tidak mau menunggu kami. Mereka ingin menang, mereka ingin mengalahkan kami” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...