Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Klopp Larang WAGs Datang di Latihan Liverpool

Klopp Larang WAGs Datang di Latihan Liverpool

Pacar atau istri pemain Liverpool dilarang mendekat di lokasi latihan

Klopp Larang WAGs Datang di Latihan Liverpool

Memang agak aneh, tapi inilah yang sudah menjadi keputusan Jurgen Klopp. Peraturan ketat diberlakukan Klopp yang salah satunya adalah melarang WAGs (Istri dan kekasih) pemain Liverpool datang ke tempat latihan di Melwood.

Klopp mengatakan kepada semua pemain Liverpool melarang kehadiran WAGs di tempat latihan, dengan alasan Melwood adalah markas sepak bola. Pria asal Jerman itu menjelaskan bahwa tempat latihan adalah tempat dimana pesepak bola berlatih secara total dan menunjukkan komitmen 100 persen.

Kehadiran WAGs dikhawatirkan bisa mengganggu fokus para pemain. Selain itu, satu peraturan lain yang dibuat Klopp adalah menambah sesi latihan menjadi tiga kali dalam sehari. Klopp menegaskan dirinya bukan pesulap yang bisa mengubah tim dalam waktu sekejap, namun dia membutuhkan waktu dalam mengatur segalanya di Liverpool.

“Saya harus memberikan para pemain sesuatu yang mampu mereka lakukan. Tentu saja saya ingin mereka mengubah mentalitas dari detik pertama hingga detik terakhir. Bukan berarti sebelumnya buruk, tapi karena itu adalah hal termudah untuk diubah”

“Kami harus pergi ke London, masuk ke stadion. Kembali ke ruang ganti dan menunjukkan apa yang bisa kami lakukan. Ide saya tak lebih baik dari Brendan Rodgers. Kami berbeda, tentu saja. Dan kami butuh waktu. Ini adalah tantangan besar” ungkap Klopp, seperti yang dilansir Mirror.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...