Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Klub Andik Vermansah digoyang Isu Didiskualifikasi dari Piala Malaysia

Klub Andik Vermansah digoyang Isu Didiskualifikasi dari Piala Malaysia

andik36

 

Klub yang diisi salah satu pemain asal Indonesia Andik Vermansah yakni Selangor FA dibuat kaget soal kabar angin ancaman mereka didiskualifikasi dari statusnya sebagai juara Piala Malaysia 2015. Semua ini terkait tentang kartu kuning salah satu pemainnya.

Pasca memenangi Piala Malaysia 2015 yang ke-33, Selangor diisukan ”dirampas” oleh pihak tertentu yang membuat isu soal kartu kuning yang diterima Muhammad Nazmi Mansor.

Isu itu ramai di sejumlah media sosial dan ada pihak yang mengatakan, Selangor telah melanggar peraturan dengan menurunkan Nazmi pada partai final. Padahal, pemain itu telah mendapatkan dua kartu kuning dari laga sebelum kontra Kedah itu.

Bahkan yang lebih mengagetkan, Persatuan Sepak Bola Malaysia (FAM) bakal mengadakan rapat khusus untuk membicarakan soal status main gelandang berusia 21 tahun itu. Namun, rumor yang meresahkan itu langsung dapat respons dari manajemen Selangor.

Sekretaris Manajemen Selangor, Rosman Ibrahim menjelaskan, bahwa masalah tersebut hanya salah faham.

”Sebenarnya isu ini tidak perlu timbul, sebab ini soal salah faham dan terlalu dibesar-besarkan di media sosial,” kata Rosman kepada Utusan.

Ditambahkan olehnya, dua kartu kuning yang diterima oleh pemain akan diputihkan untuk laga final. Beda kalau sudah menerima kartu kuning tiga buah. Masalah ini muncul karena ada yang setengah tidak paham. Tapi itu tidak mengapa. Isu kami dibatalkan dari juara Piala Malaysia 2015 sudah dihapus saja.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...