Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Klub Andik Vermansyah, Selangor Ketiban Durian Runtuh!

Klub Andik Vermansyah, Selangor Ketiban Durian Runtuh!

Selangor FA naik ke urutan kedua klasemen akhir Liga Super Malaysia 2015, setelah runner up sebelumnya yakni Pahang dijatuhi penalti 6 poin oleh FIFA. 

Klub Andik Vermansyah, Selangor Ketiban Durian Runtuh!

Seperti yang dilansir dilansir Utusan.com.My, Pahang dihukum karena gagal membayar tunggakan gaji salah seorang pemain asingnya yakni Mohamed Borji dari Maghribi pada 2013 lalu. Akibat pengurangan poin ini, Pahang harus turun ke posisi ketiga.

Perubahan posisi ini sekaligus mengubah wakil Malaysia yang tampil di Liga Champions Asia dan AFC Cup. Johor Darul Ta’zim yang menjadi pemuncak klasemen berhak tampil di babak kualifikasi ronde 1 Liga Champions Asia, sedangkan Selangor FA mendapat kesempatan tampil di AFC Cup.

“Ini menjadi berita gembira bagi kami dan fans karena bisa tampil di Piala AFC dan finis di urutan kedua Liga Super setela Pahang dipenalti enam poin. Kejuaraan itu akan menjadi tantangan bagi kami” ungkap salah seorang pengurus Selangor FA, Amirudin Shari.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...