Home / Bola / Klub Australia Tertarik Datangkan Ferdinand Sinaga

Klub Australia Tertarik Datangkan Ferdinand Sinaga

Ferdinand+Sinaga+3

Nampaknya para pemain Indonesia menarik sejumlah klub luar negeri. Meski masih bisa dihitung dengan jari, tapi para pemain Indonesia punya skill dan kemampuan yang tidak kalah bersaing.

Kini salah seorang pemain timnas Indonesia, Ferdinand Sinaga masuk di laman Footballchannel.asia. Pemain yang berposisi sebagai striker itu masuk radar Perth Glory, Australia. Ketertarikan Perth berawal ketika penampilan gemilang Ferndinand saat membela Persib Bandung.

Pria berusia 26 tahun itu mengantar Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan didaulat sebagai Pemain Terbaik. Kemudian Ferdinand hijrah ke Sriwijaya FC, Novemver tahun lalu. Tetapi kontraknya dihentikan karena kompetisi ISL tidak aktif tahun ini.

“Dia pemain yang agresif dan memiliki naluri mencetak gol yang besar terutama dengan kaki kirinya. Pada dasaranya kami tertarik mengontraknya,” ungkap asisten pelatih Perth Glory, Andrew Ord.

Klub itu sendiri bermarkas di Stadion NIB dan telah mengirim utusan serta memantaunya.

Ferdinand kini yang kini bermain untuk PSM Makassar jelang turnamen Piala Presiden memiliki kesempatan untuk ikut trial di Perth Glory. Hal itu diutarakan menurut agen Indonesia, Gabriel Budi.

“Perth Glory tertarik dengan Ferdinand. Mereka telah mengirim Andrew Ord untuk memantau ia secara pribadi setelah menonton video permainannya,” ungkap Gabriel seperti dilansir sebuah media online.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...