Home / Bola / Klub Erick Thohir Mandul, Ini Komentar Pelatih Inter Milan

Klub Erick Thohir Mandul, Ini Komentar Pelatih Inter Milan

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini rupanya tidak terlalu kuatir dengan kondisi anak asuhnya yang masih belum bisa menciptakan banyak gol di setiap pertandingan.

Klub Erick Thohir Mandul, Ini Komentar Pelatih Inter Milan

Seperti yang dilansir seperti dilansir Football Italia, Inter kini memang masih berada di tiga besar Liga Italia Serie A. Namun demikian Inter musim ini punya lini depan yang kurang tajam. Pasalnya dalam delapan pertandingan musim ini, Inter baru mencetak delapan gol.

“Saat melawan Fiorentina, kami bermain dengan 10 orang selama satu jam. Saat melawan Sampdoria, kami mampu melepas sembilan tembakan. Kami hanya kebobolan saat serangan balik” ungkap Mancini.

“Kemudian melawan Juventus, kami dapat menerima bahwa kami kurang membuat peluang. Saya tidak khawatir. Kami memiliki striker dan kapten Mauro Icardi yang akan kembali mencetak gol. Saya yakin kami akan mulai mencetak gol lagi” tambahnya.

“Dengan bantuan winger dan bek sayap, kami akan memecahkan masalah ini. Ada kalanya bola akan memantul ke arah Anda di kotak penalti, dan kadang tidak. Tapi, kami telah membuktikan bahwa kami adalah tim berkarakter besar” pungkas Mancini.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...