Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Klub MLS Ingin Beli Cristiano Ronaldo Dari Real Madrid, Wani Piro?

Klub MLS Ingin Beli Cristiano Ronaldo Dari Real Madrid, Wani Piro?

Klub MLS Ingin Beli Cristiano Ronaldo Dari Real Madrid, Wani Piro

Nama besar Cristiano Ronaldo rupanya menarik perhatian salah satu klub Major League Soccer (MLS), Los Angeles FC (LAFC). Klub yang akan memulai debutnya tahun 2017 di Liga Amerika Itu, sangat berambisi untuk mendapatkan CR7 dari Real Madrid. Lantas kira-kira berapa dana yang harus dikeluarkan Los Angeles FC?

Seperti yang diketahui jika beberapa pemain top Eropa yang sudah berusia ‘lanjut’, tertarik untuk mengalihkan karirnya di Liga Amerika. Diantaranya Andrea Pirlo, Frank Lampard, dan Steven Gerrard. Ada pula nama Kaka, yang memutuskan bermain di Amerika Serikat sebelum pensiun.

Seperti yang dilansir The Mirror, Los Angeles FC sepertinya telah mempertimbangan untuk memboyong Cristiano Ronaldo, ketika usianya sudah tidak muda lagi untuk berkompetisi di Eropa. Dengan demikian Ronaldo diyakini tak menutup kemungkinan berkiprah di MLS di akhir kariernya sebagai pemain sepakbola.

Namun Los Angeles FC tidak dalam waktu dekat ini untuk merekrut sang bintang. Mereka berencana untuk menjadikan bintang asal Portugal itu sebagai rekrutan spesial mereka jelang berkompetisi untuk pertama kalinya di MLS, 2 tahun mendatang.

Jika tidak ada perubahan, LAFC akan mulai berkompetisi mulai musim 2017 menggantikan Chivas USA. Sebelumnya Chivas USA dicoret dari MLS, lantaran pihak MLS ingin memperkuat pengaruhnya di wilayah Los Angeles California.

Klub baru berbasis di Los Angeles ini telah diumumkan sejak Oktober lalu. Los Angeles FC banyak mendapat dukungan dari sejumlah pengusaha maupun olahragawan seperti mantan pemain basket Magic Johnson, pemilik Cardiff City, Vincent Tan serta mantan petinggi NBA, Tom Penn.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...