Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Klubnya Bermain Imbang, Pelatih ini Bilang : Mulut Saya Terasa Tidak Enak

Klubnya Bermain Imbang, Pelatih ini Bilang : Mulut Saya Terasa Tidak Enak

Diego-Simeone77-

Atletico Madrid dipaksa mendapatkan satu poin pada pertandingan pembuka mereka di La Liga, pasca mereka kebobolan gol ketika melawan Alaves.

Usai pertandingan antara Atletico Madrid vs Alaves berakhir, Diego Simeone mengungkapkan kalau hasil imbang itu telah meninggalkan rasa tidak enak di mulutnya.

Atletico sebelumnya bakal mengamankan tiga poin dalam pertandingan itu usai penandatanganan baru mereka, Kevin Gameiro mencetak penalti di menit 93. Tetapi, Alaves yang baru dipromosikan punya ide lain. Mereka mencetak gol di menit-menit akhir melalui Manu Garcia untuk memaksa Atletico bermain imbang 1-1 di Vicente Calderon.

“Pada awal permainan kami semua tampil all out karena tim tampak sangat kuat, dengan antusiasme dan memiliki banyak energi,” ujar Simeone.

“Kami mencoba dengan segala cara untuk memenangkan pertandingan, dan hasil imbang itu meninggalkan rasa tidak enak di mulut saya,” imbuhnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...