Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / KMP Bubar & Gerindra Jalan Sendiri, Prabowo Subianto Bilang : Kita Hormati Pilihan Politik Kawan-kawan

KMP Bubar & Gerindra Jalan Sendiri, Prabowo Subianto Bilang : Kita Hormati Pilihan Politik Kawan-kawan

Prabowo_Subianto

 

Seperti ramai diberitakan dalam beberapa hari terakhir ini, dimana ada pernyataan kalau Koalisi Merah Putih (KMP) secara de facto sudah bubar.

Sudah bukan rahasia lagi, KMP yang dibangun Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), kini hanya tinggal cerita. KMP bubar setelah PAN, PPP dan Golkar memilih memberikan dukungannya untuk pemerintah Jokowi-JK.

Ketum Gerindra Prabowo Subianto mengaku tidak sakit hati ditinggalkan parpol yang semula mengikrarkan diri sebagai partai oposisi. Prabowo menghormati pilihan politik PAN, Golkar, dan PPP yang tak bisa jauh dari kekuasaan.

“Kita hormati pendirian politik, kita hormati pilihan politik kawan-kawan kita,” ujar Prabowo usai syukuran HUT Gerindra ke-8 di Aula Kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan, Sabtu (6/2).

Sepertinya bukan kali ini saja Prabowo memperlihatkan sikap ikhlasnya menerima kenyataan ‘ditinggalkan’ kawan politiknya di tengah jalan.

“Saya percaya dalam hatinya merah putih. Kadang-kadang kita berbeda, tapi untuk kebaikan bangsa,” jelasnya.

Ditambahkan pula, jadi saya tidak mau mempermasalahkan. Ada yang mau masuk pemerintah, ada yang tidak mau masuk pemerintah, tidak ada masalah.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...