Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / KMP Bubar, Ini Komentar dari Ketum PAN

KMP Bubar, Ini Komentar dari Ketum PAN

KMP

Seperti diketahui kalau Partai Gerindra sebagai motor dari Koalisi Merah Putih (KMP) telah menyatakan pembubaran koalisi yang terbangun sejak Pilpres 2014 itu. Ketua umum PAN Zulkifli Hasan, menilai kalau koalisi parpol memang tidak relevan pasca Pilpres.

“Saya kira bukan soal bubar dan tidak, dari awal dulu ingat kan? Begitu Pilpres selesai KMP dan KIH kan sudah tidak relevan,” ujar Zulkifli setelah menghadiri sukuran ulang tahun Yusril di Hotel Bidakra, Jakarta, Sabtu (6/2).

Ditambahkan oleh Zulkifli, memang sudah lama menyatakan KIH dan KMP tak relevan, meski PAN salah satu motor dari KMP karena kadernya diusung jadi cawapres 2014. Tapi KMP mulai tak menarik dibicarakan PAN, salah satunya karena Zulkifli ketua MPR, dan belakangan PAN merapat ke pemerintah.

“Dari dulu ini, jadi itulah yg terjadi. Termasuk KIH kan yang sekarang sudah jadi KPPP (Koalisi Partai Pendukung Pemerintah). Karena itu tidak relevan,” paparnya.

“Koalisi pada waktu Pilpres,” jelas Zulkifli.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...