Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / KMP Bubar, Prabowo Subianto Bilang : Pendekar Tidak Takut Berjalan Sendiri, Jangan Pernah Gentar..!

KMP Bubar, Prabowo Subianto Bilang : Pendekar Tidak Takut Berjalan Sendiri, Jangan Pernah Gentar..!

Prabowo-Subianto

 

Parta Gerindra sudah menyatakan Koalisi Merah Putih (KMP) bubar. Ketum Gerindra Prabowo Subianto pun buka suara menegaskan dengan pernyataan kiasan, bahwa pendekar tak takut berjalan sendiri.

“Jangan pernah kita merasa sendiri, jangan kita surut, jangan kecil hati. Kadang-kadang memang kita merasa sendiri tapi tidak apa-apa. Saya  juga dulu di medan perang beramai-ramai maju, tapi begitu musuhnya banyak,” ujar Prabowo Subianto dalam pidato HUT ke-8 Gerindra di Kantor DPP Gerindra, Ragunan, Jaksel Sabtu (6/2).

Dilanjutkan lagi, pendekar itu tidak takut berjalan sendiri, kalau jalan kita jalan kebenaran, kalau jalan kita penuh kehormatan, diridhoi Yang Maha Kuasa, jangan pernah gentar. Tapi tetap harus selalu rendah hati.

Prabowo juga sempat menyinggung soal masalah yang tengah dihadapi bangsa. Menurutnya, masalah Indonesia sekarang ini adalah adanya dominasi pihak asing.

“Masalah Indonesia adalah kekayaan Indonesia tidak tinggal di Indonesia. Bagaimana Indonesia mau berdiri diatas diri sendiri kalau kekayaan bangsa dibiarkan dikuasai asing dan dibiarkan dibawa keluar?,” ujar Prabowo.

Prabowo mengungkapkan keputusan pemerintah untuk memberikan hak kepimilikan 100 persen terhadap kepemilikan pabrik obat, kepemilikan pabrik dan perkebunan gula harus dikaji kembali. Dia menginstruksinkan kepada para anggota DPR untuk kembali membuka UUD sebagai dasar.

“Tolong buka lagi UUD 1945 bukankah bumi, air dan semua kekayaan yang terkandung dalam bumi harus dikuasai oleh negara?,” jelasnya.

Ditambahkan pula, kalau semua orang baik diam, yang berkuasa adalah orang- orang yang tidak baik.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...

One comment

  1. Semakin ditinggal anggota Koalisi Merah Putih , maka semakin meningkat pemilih pada pemilu yang akan datang , Sukses Gerindra
    Semoga dengan mjd partai Oposisi , menunjukkan ketegasan dan ketgaran Partai Gerindra ,