Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Koalisi Kekeluargaan: ‘Ahok Mulai Grogi’

Koalisi Kekeluargaan: ‘Ahok Mulai Grogi’

“Tandanya Ahok mulai grogi menghadapi Pilkada DKI” ungkap Sekjen PPP, Arsul Sani.

Koalisi Kekeluargaan ‘Ahok Mulai Grogi’

Seperti yang diketahui jika Basuki T Purnama sempat menduga Koalisi Kekeluargaan dibentuk salah satunya untuk membahas soal anggaran dan posisi jabatan. Menanggapi hal itu PPP yang tergabung dalam Koalisi Kekeluargaan, membantah keras tudingan Ahok.

“Sampai saat ini koalisi itu menetapkan siapa cagub dan cawagubnya saja belum” ungkap Sekjen PPP, Arsul Sani (Selasa, 9/8/2016).

Arsul menyatakan tak ada maksud bagi-bagi kekuasaan dalam pembentukan Koalisi Kekeluargaan. Tudingan Ahok pun dinilainya sebagai bentuk kegugupan politik Ahok. Koalisi Kekeluargaan digadang-gadang memang dibentuk untuk menandingi Ahok yang didukung tiga partai

“Warasnya di mana kalau mau bagi-bagi kekuasaan terkait anggaran dan pejabat kalau menetapkan cagub dan cawagub saja belum? Ahok menuding seperti itu maka tandanya Ahok mulai grogi menghadapi Pilkada DKI” tambah Arsul.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...