Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Koalisi Warga NTT Minta Agar Setnov Tetap Menjadi Ketua DPR RI

Koalisi Warga NTT Minta Agar Setnov Tetap Menjadi Ketua DPR RI

ketua dpr setya novanto

 

Sejumlah massa yang tergabung dalam Koalisi Masyarakat NTT (Nusa Tenggara Timur) pendukung Setya Novanto menggelar aksi damai meminta agar orang nomor satu di lembaga perwakilan rakyat itu tetap menjadi Ketua DPR RI.

“Aksi ini merupakan bentuk dukungan moril terhadap Setya Novanto dalam menghadapi kasus dugaan pelanggaran kode etik yang dituduhkan padanya,” ujar Koordinator lapangan, Hapris Kolimon, kepada wartawan di Kupang, Senin (14/12).

Di dalam aksi itu Hapris mengharapkan agar sejumlah pihak menghentikan diskriminasi dan intimidasi terhadap Setya Novanto yang merupakan wakil dari masyarakat di NTT.

Pihaknya menduga kalau apa yang terjadi di kasus “Papa Minta Saham” yang terjadi di PT. Freeport adalah usaha dari perusahaan Amerika itu untuk menguasai kekayaan milik Indonesia di Papua.

Di samping mendukung Setya Novanto, pihaknya juga mendukung apa yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo untuk tidak memperpanjang kontrak dengan perusahaan milik negara adikuasa itu.

“Kami juga mendukung langkah bapak Jokowi yang tidak memperpanjang kontrak PT Freeport Indonesia juga tidak mampu memenuhi persyaratan yang tentukan,” kata Kolimon.

Ditambahkan pula olehnya, jumlah Koalisi masyarakat NTT Pendukung Setya Novanto itu berjumlah 100 orang yang semuanya berasal dari profesi yang berbeda.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...