Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kocak….Pemain Satu Ini Acungkan Kartu Merah ke Wasit, Tapi Kemudian Gantian dikartu Merah oleh Wasit

Kocak….Pemain Satu Ini Acungkan Kartu Merah ke Wasit, Tapi Kemudian Gantian dikartu Merah oleh Wasit

trabzonsporwasit

Pertandingan antara Galatasaray lawan Trabzonspor berjalan panas dan memunculkan sejumlah kartu merah. Satu diantaranya untuk seorang pemain karena tindakannya mengacungkan kartu merah ke wasit.

Laga antara Galatasaray lawan Trabzonspor di Turk Telekom Arena, Senin (22/2) dinihari WIB, berakhir dengan kemenangan 2-1 buat tim tuan rumah. Skor tipis itu lahir lewat sebuah partai sengit.

Karena begitu sengitnya laga itu, ada total empat pemain tim tamu yang dikartu merah wasit Deniz Bitnel sepanjang pertandingan, dengan kartu merah terakhir lahir dengan unik.

Ketika pertandingan memasuki menit-menit akhir, skor masih berimbang 1-1. Ketika itu Trabzonspor sudah kehilangan dua pemain akibat kartu merah. Nah, di menit ke-86 seorang pemain Galatasaray dilanggar bek Trabzonspor Luis Cavanda di kotak terlarang.

Akibat pelanggaran itu, wasit Bitnel langsung menunjuk titik putih. Namun sejumlah pemain Trabzonspor yang tidak terima serta-merta mengerubunginya. Pada saat itu Cavanda juga terlihat dikartu merah.

Keputusan itu tidak menghentikan protes keras para pemain tim tamu. Pada satu waktu kartu merah yang sebelumnya dipegang Bitnel terjatuh, untuk kemudian dipungut oleh pemain Trabzonspor Salih Dursun.

Yang terjadi usai itu adalah Dursun mengacungkan kartu merah tersebut kepada si pemilk kartu, seraya menunjuk ke arah luar lapangan seperti hendak mengusir wasit.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...