Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kolombia vs Chile 0-2: Tantang Argentina di Final!

Kolombia vs Chile 0-2: Tantang Argentina di Final!

Kolombia-Chile3

Hasil Copa America Centenario 2016 babak semifinal antara Kolombia vs Chile berakhir dengan skor 0-2 di Stadion Soldier Field, Chicago, Kamis 23 Juni. Berkat kemenangan tersebut, maka Chile berhak melangkah ke babak final dan sudah ditunggu oleh Argentina disana. Itu berarti, ulangan final tahun lalu pun akan terjadi dan menarik siapa yang kali ini akan berjaya.

Baru tujuh menit laga berjalan, Chile sudah memimpin ketika Charles Aranguiz memanfaatkan bola liar yang mampir padanya di area pertahanan Kolombia. Gol cepat itu pun membuat Kolombia kebakaran jenggot dan sebaliknya Chile semakin panas pula untuk menambah skor. Menarik karena asa Chile terwujud empat menit kemudian ketika Jose Fuenzalida sukses menyambar bola rebound dari tendangan Alexis Sanchez menjadi gol.

Kolombia-Chile1

Skor 0-2 di awal pertandingan seperti ini tentu saja merusak rencana dari Kolombia. Maka, mereka pun melancarkan sejumlah serangan untuk menggedor pertahanan Chile meski harus berhadapan dengan Claudio Bravo yang sempat menggagalkan dua peluang dari Roger Martinez dan Carlos Sanchez di akhir babak pertama.

Badai yang menerjang Kota Chicago sempat membuat pertandingan ditunda sangat lama lantaran juga kilat yang seolah tak mau diam menyambar di langit. Setelah melalui waktu yang cukup lama, pertandingan pun akhirnya bisa dilanjutkan kembali. Sayang bagi Kolombia, di babak kedua ini hasrat mereka untuk mengejar gol menjadi semakin sulit ketika Carlos Sancchez menerima kartu kuning kedua dan membuat perjuangan rekan-rekan setimnya menjadi semakin berat.

Kolombia-Chile2

Kolombia sebenarnya masih berusaha sangat keras untuk bisa mengejar gol. Namun Chile juga tak kalah pintarnya dengan terus mendominasi pertandingan untuk meredam alur serangan Kolombia. Tak ada lagi gol yang tercipta dan Chile pun mendapatkan tiket ke babak final.

Kolombia 0-2 Chile (Aranguiz 7’, Fuenzalida 11’)

Kolombia: David Ospina; Santiago Arias, Cristian Zapata, Jeison Murillo, Frank Fabra (Sebastian Perez 73’); Carlos Sanchez, Daniel Torres; Edwin Cardona (Marlos Moreno 46’), Juan Cuadrado (Carlos Bacca 80’), James Rodriguez; Roger Martinez

Chile: Claudio Bravo; Mauricio Isla, Gary Medel, Gonzalo Jara, Jean Beausejour; Gato Silva, Pablo Hernandez (Erick Pulgar 30’), Charles Aranguiz; Jose Fuenzalida (Edson Puch 75’), Alexis Sanchez, Eduardo Vargas (Mark Gonzalez 88’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...