Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Kualifikasi Piala Dunia & Prediksi Kolombia vs Ekuador: Laga Berat Sang Pemimpin

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia & Prediksi Kolombia vs Ekuador: Laga Berat Sang Pemimpin

Kolombia vs Ekuador

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2018 pertandingan antara Kolombia vs Ekuador akan digelar di Stadion Metropolitano Roberto Melendez, Barranquilla, Rabu 30 Maret 2016 jam 03.30 WIB. Prediksi skor Kolombia vs Ekuador tentu saja akan menjadi laga yang sangat menarik dan sudah pasti akan menjadi ujian berat bagi Ekuador yang saat ini memimpin klasemen.

Antonio Valencia dkk memang masih menempati peringkat pertama dengan koleksi 13 poin dari lima pertandingan. Konsistensi mereka benar-benar akan diuji di laga ini dimana Kolombia bukanlah lawan yang sembarangan. Berbekal para pemain seperti James Rodriguez, Carlos Bacca, dan Juan Cuadrado, bisa saja Ekuador menemui kekalahan pertamanya di pertandingan ini. Ditambah, performa Ekuador terlihat menurun ketika ditahan imbang Paraguay beberapa hari lalu.

“Kami tidak berada dalam performa terbaik. Kami tidak meyakinkan baik ketika bertahan atau menyerang karena memang kami tidak bisa terus menerus bermain baik. Kami harus melupakan Paraguay dan fokus kepada laga melawan Kolombia dan mencoba meraih tiga poin disana,” kata pelatih Ekuador, Gustavo Quinteros.

Jelang pertandingan nanti, Quinteros telah menambah tenaga di pasukannya dengan memanggil Diego Rojas yang berposisi sebagai striker. Rojas kemungkinan tak akan menggeser posisi Enner Valencia namun ia bisa menjadi pelapis yang mumpuni jika mengalami deadlock di lini depan.

Prakiraan Formasi:

Kolombia: David Ospina; Santiago Arias, Jeison Murillo, Cristian Zapata, Farid Diaz; Edwin Cardona, Abel Aguilar, Juan Cuadrado, James Rodriguez; Luis Muriel, Carlos Bacca

Ekuador: Alexander Dominguez; Antonio Valencia, Frickson Erazo, Gabriel Achilier, Walter Ayovi; Christian Noboa, Renato Ibarra; Jefferson Montero, Alex Bolanos, Fidel Martinez; Enner Valencia

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...