Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Copa America 2016: Prediksi Kolombia vs Kosta Rika Live Kompas TV

Jadwal Copa America 2016: Prediksi Kolombia vs Kosta Rika Live Kompas TV

Kolombia-Paraguay3

Jadwal Copa America 2016 pertandingan Kolombia vs Kosta Rika dijadwalkan tanding di Stadion NRG, Houston, Minggu 12 Juni jam 08.00 WIB Live Kompas TV. Prediksi skor Kolombia vs Kosta Rika hanya akan menentukan bagi wakil CONCACAF tersebut saja karena Kolombia sendiri seperti yang sudah diketahui sebelumnya, telah memastikan diri lolos ke babak perempat final.

Dua kemenangan dalam dua pertandingan pertama memang sudah menggaransi satu tempat bagi Kolombia di perempat final. Kini, urusan mereka hanya mempertahankan peringkat pertama saja untuk menghindari berjumpa dengan Brazil yang kemungkinan akan menjadi juara di Grup B. Untuk bisa mendapatkan status itu, Kolombia hanya perlu hasil imbang saja atau kekalahan pun tidak menjadi masalah asal Paraguay menang atas Amerika Serikat atau dengan skenario lain asal AS tidak sampai melebih catatan selisih gol Kolombia.

“Penting bagi kami untuk mengakhiri fase grup ini di peringkat pertama dan meraih kemenangan. Ketika kamu dikerubungi oleh para pemain hebat, maka bermain pun menjadi lebih mudah. Tidak hanya James (Rodriguez) dan (Edwin) Cardona, tapi semua juga punya kontribusi. Rasanya tidak ada yang pantas untuk menjadi pemain cadangan di tim kami,” kata Juan Cuadrado.

Kosta Rika jelas akan melalui sebuah pertandingan yang berat untuk bisa lolos. Mereka mutlak harus menang dengan skor besar dan berharap Amerika tidak bisa meraih tiga poin atas Paraguay. Setelah itu, tinggal melihat saja bagaimana selisih gol yang terjadi diantara ketiga negara yang ada untuk menjadi kawan bagi Kolombia ke perempat final.

Prakiraan Formasi:

Kolombia: David Ospina; Santiago Arias, Cristian Zapata, Jeison Murillo, Farid Diaz; Guillermo Celis, Daniel Torres; Edwin Cardona, Juan Cuadrado, James Rodriguez; Carlos Bacca

Kosta Rika: Patrick Pemberton; Cristian Gamboa, Johnny Acosta, Oscar Duarte, Francisco Calvo, Ronald Matarrita; Celso Borges, Christian Bolanos, Joel Campbell, Bryan Ruiz; Alvaro Saborio

Rekor pertemuan terakhir:

06-06-2015: Kolombia 1-0 Kosta Rika

02-07-2011: Kolombia 1-0 Kosta Rika

18-07-2004: Kolombia 2-0 Kosta Rika

10-05-2002: Kosta Rika 1-2 Kolombia

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...