Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Copa America Centenario: Prediksi Kolombia vs Paraguay Live Kompas TV

Jadwal Copa America Centenario: Prediksi Kolombia vs Paraguay Live Kompas TV

Kolombia vs Paraguay

Jadwal Copa America 2016 yang akan mempertemukan Kolombia vs Paraguay dijadwalkan tanding di Stadion Rose Bowl, Pasadena, Rabu 8 Juni jam 09.30 WIB Live Kompas TV. Prediksi skor Kolombia vs Paraguay juga bisa menjadi laga yang sangat menentukan bagi Paraguay setelah di pertandingan pertama hanya mampu meraih satu poin. Fokus utama di laga ini juga akan tertuju apakah James Rodriguez bisa dimainkan atau tidak.

Ya, kapten Kolombia itu memang sangat diragukan bisa main di laga ini setelah mengalami cedera bahu ketika membantu negaranya mengalahkan Amerika Serikat di pertandingan pertama. Tim pelatih Kolombia belum memutuskan apakah akan melibatkan James atau tidak namun mereka sudah mempersiapkan Dayro Moreno untuk mengantisipasi absennya James.

Sementara itu Paraguay di pertandingan pertama hanya bisa main imbang tanpa gol melawan Kosta Rika. Hasil tersebut bisa menjadi berbahaya andai di pertandingan kedua ini mereka malah kalah dari Kolombia dan bisa memainkan laga ‘final’ di pertandingan ketiga nanti melawan Amerika. Untuk itu, Paraguay harus benar-benar memanfaatkan kesempatan di pertandingan ini terkait tim lawan yang mungkin tidak akan diperkuat pemain terbaiknya.

“Kami tidak bermain cukup bagus (melawan Kosta Rika). Masih ada dua pertandingan dan semuanya masih sangat terbuka. Paraguay siap bertarung di sisa turnamen ini!” kata Ramon Diaz, pelatih Paraguay.

Prakiraan Formasi:

Kolombia: David Ospina; Santiago Arias, Cristian Zapata, Jeison Murillo, Farid Diaz; Sebastian Perez, Daniel Torres; Edwin Cardona, Dayro Moreno, Juan Cuadrado; Carlos Bacca

Paraguay: Justo Villar; Bruno Valdez, Paulo da Silva, Gustavo Gomez, Miguel Samudio; Celso Ortiz, Robert Piris, Oscar Romero, Derlis Gonzalez; Jorge Benitez, Dario Lezcano

Rekor pertemuan terakhir:

  • 16-10-2013: Paraguay 1-2 Kolombia
  • 12-10-2012: Kolombia 2-0 Paraguay
  • 15-10-2009: Paraguay 0-2 Kolombia
  • 12-10-2008: Kolombia 0-1 Paraguay
  • 13-09-2007: Kolombia 1-0 Paraguay
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...