Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Copa America 2015 dan Prediksi Kolombia vs Peru

Jadwal Copa America 2015 dan Prediksi Kolombia vs Peru

Kolombia vs Peru

Jadwal Copa America 2015 Grup C pertandingan Kolombia vs Peru dijadwalkan tanding di Stadion Municipal Bicentenario, Senin 22 Juni 2015 jam 02.00 WIB Live Kompas TV. Prediksi skor Kolombia vs Peru akan berjalan sengit lantaran kedua tim sama-sama berpeluang untuk melanjutkan langkah ke perempat final.

Sama-sama mengoleksi tiga poin membuat pertandingan ini akan berarti penting bagi kedua tim. Kolombia dan Peru bisa dibilang berhasil menyelamatkan nasib mereka dengan menang di pertandingan kedua kemarin setelah kalah di laga pertama.

Untuk itu, laga ini nanti bagaikan sebuah final bagi keduanya. Menang berarti lolos sementara tim yang kalah akan melihat dahulu situasi yang ada untuk bisa menjadi salah satu dari tim peringkat ketiga terbaik.

Kabar bagusnya, kedua tim sama-sama dalam motivasi yang bagus. Selain itu tidak ada juga pemai mereka yang mengalami cedera sehingga Jose Pekerman dan Ricardo Gareca bisa menurunkan para pemain terbaiknya.

Para pemain seperti James Rodriguez, Juan Cuadrado, dan Radamel Falcao akan menjadi kunci bagi Kolombia. Sementara Peru akan berharap banyak pada duet kawakan seperti Claudio Pizarro dan Jose Paolo Guerrero di lini depan.

Prakiraan Formasi:

Kolombia: David Ospina; Juan Zuniga, Cristian Zapata, Jeison Murillo, Pablo Armero; Edwin Valencia, Carlos Sanchez, Juan Cuadrado, James Rodriguez; Teofilo Gutierrez, Radamel Falcao

Peru: Pedro Gallese; Luis Advincula, Carlos Zambrano, Carlos Ascues, Juan Vargas; Carlos Lobaton, Josepmir Ballon, Joel Sanchez, Christian Cueva; Claudio Pizarro, Paolo Guerrero

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...