Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Komandan Satpol PP Jerumuskan Anak Buahnya Jadi PSK!

Komandan Satpol PP Jerumuskan Anak Buahnya Jadi PSK!

Perempuan anggota satpol PP dijual komandannya ke pria hidung belang dengan harga Rp 1,6 juta.

Komandan Satpol PP Jerumuskan Anak Buahnya Jadi PSK!

Perilaku kurang menyenangkan sempat diterima anggota satpol PP honorer yang berdinas di Kota Bandar Lampung, NAS (26). Dirinya melapor ke polisi karena telah dijual oleh komandannya kepada lelaki hidung belang. NAS menuturkan kronologi hingga saat di dalam ruang karaoke, dipaksa oleh komandannya yang berinisial W untuk menenggak minuman keras.

“Malam itu, saya diajak ke tempat karaokean di Kecamatan Panjang, Kota Bandar Lampung. Saya pikir, itu tempat hiburan biasa. Saya dicekoki, tetapi minuman itu selalu saya tumpahkan ke baju, makanya saya tidak mabuk” ungkap Senin (21/9/15).

Setelah diajak minum-minum, NAS dan komandannya ditemani oleh teman perempuan lainnya menemui seorang laki-laki. NAS mengatakan, pria tersebut lalu menawarkan untuk check-in di hotel mana pun sesuai keinginannya. Namun dalam perjalanan pulang, lelaki itu mengaku telah membayar Rp 1,6 juta kepada komandannya untuk menikmati satu malam bersama NAS.

“Dari kejauhan, saya melihat ada transaksi di antara mereka, lalu saya ditinggal sendiri bersama om-om itu. Saya histeris nangis-nangis, sampai akhirnya om itu mengantarkan saya pulang ke rumah”

“Setelah saya telusuri ulang, ternyata lelaki ini adalah seorang PNS juga di Pemkot Bandar Lampung. Saya pernah diajak ke rumah dia sebelumnya oleh W untuk keperluan tertentu. Cukup saya saja yang terakhir, jangan ada lagi korban lainnya seperti saya” tambahnya, seperti yang dilansir Kompas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...