Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Komentar Jokowi Saat ke Amerika, ‘Jauh Banget Ya’

Komentar Jokowi Saat ke Amerika, ‘Jauh Banget Ya’

“Jauh banget ya” ungkap Jokowi, seperti yang dilansir siaran pers Tim Komunikasi Kepresidenan pada Rabu (17/2/2016).

Komentar Jokowi Saat ke Amerika, ‘Jauh Banget Ya’

Seperti yang diketahui jika Presiden Joko Widodo mendatangi San Francisco, Amerika Serikat pada Selasa 16 Februari 2016. Jokowi bertemu dengan diaspora Indonesia di San Francisco di Auditorium Palace of Fine Arts, San Francisco. Jumlah diaspora Indonesia di kota itu tergolong salah satu yang terbesar di AS.

Dalam pertemuannya dengan putra-putri bangsa itu, Jokowi mengatakan bahwa dia sudah 2 kali mengunjungi Amerika Serikat. Di hadapan para diaspora, Jokowi menjelaskan tantangan yang dihadapi bangsa di era kompetisi mulai dari akses terhadap listrik, infrastruktur dan dalam regulasi.

“Jauh banget ya” ungkap Jokowi, seperti yang dilansir siaran pers Tim Komunikasi Kepresidenan pada Rabu (17/2/2016).

Pembangunan infrastruktur baik berupa jalan tol, kereta api, pelabuhan dan bandara dilakukan di berbagai provinsi di Indonesia. Tujuannya, untuk menekan biaya logistik. Jokowi mencontohkan betapa tingginya harga 1 sak semen di Papua. Di Wamena harga 1 sak semen Rp 800 ribu per sak, bahkan di pegunungan Jaya Wijaya mencapai Rp 2,5 juta per sak.

“Hal ini disebabkan pengirimannya dilakukan dengan pesawat” tambahnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...