Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Komentar Pedas Pelatih Chelsea, Jose Mourinho Sindir Manchester United & Liverpool

Komentar Pedas Pelatih Chelsea, Jose Mourinho Sindir Manchester United & Liverpool

Komentar Pedas Pelatih Chelsea, Jose Mourinho Sindir Manchester United & Liverpool

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho mengeluarkan komentar pedas untuk menyindir Manchester United & Liverpool dalam persiapan kompetisi Liga Inggris musim 2015/2016. Seperti yang diketahui jika MU & Liverpool terlihat berlebihan dalam hal pembelian pemain, tidak seperti Chelsea.

Pernyataan-pernyataan kontroversial pun dilontarkan terkait hiruk pikuk bursa transfer musim panas ini. Seperti yang dikutip Sportsmole, pria asal Portugal tersebut menyindir gerak-gerik klub-klub rival seperti Manchester United dan Liverpool yang jor-joran dalam membeli pemain.

“Anda tak perlu membeli 10 pemain untuk menjadi tim yang lebih baik. Anda bisa menjadi tim yang lebih baik dengan satu atau dua pemain. Dan menjadi tim yang lebih baik dengan orang yang sama. Saya harap, keuntungan terbesarnya adalah mereka berpikir bersama dan berkata bersama-sama. Klub dan manajer sangat mempercayai saya” ungkap Jose Mourinho.

Jose Mourinho memang masih dipercaya manajemen Chelsea untuk tetap menjadi nahkoda. Kontrak baru berdurasi empat musim pun telah ditanda tangani hingga Juni 2019. Tak ayal situasi ini menjadi kabar menggembirakan bagi Chelsea dan seluruh tim dalam persiapan menghadapi laga pertama di musim 2015/16 melawan Swansea City.

“Jika klub senang, saya juga senang. Saya pikir merupakan hal yang lumrah bagi saya menandatangani kontrak baru. Sangat penting kami memiliki keberlanjutan dan saya harap kami bisa meraih kesuksesan lebih di masa mendatang, buat fans, pemain dan klub. Saya mengatakan saat kembali ke sini dua tahun lalu, bahwa saya memiliki perasaan spesial pada klub ini dan itu tak berubah” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...