Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Komite Ad Hoc FIFA & PSSI Rapat Perdana, Apa Hasilnya?

Komite Ad Hoc FIFA & PSSI Rapat Perdana, Apa Hasilnya?

Komite Ad-Hoc yang disahkan oleh FIFA melakukan rapat perdana, Jumat (11/12/2015).

Komite Ad Hoc FIFA & PSSI Rapat Perdana, Apa Hasilnya

Rapat perdana digelar dengan delegasi dari AFC, Mariano Aranetta Jr di kantor PSSI Senayan Jakarta. Hanya saja dalam rapat tersebut, tanpa perwakilan dari pemerintah.

Dalam pertemuan itu tim Ad Hoc hanya dihadiri oleh Agum Gumelar (Ketua tim Ad Hoc), Djoko Driyono (PT Liga Indonesia), Tommy Welly (PSSI), Monica Desidaria (sepak bola wanita) dan Mahfudin Niagara (KONI).

Sementara IGK Manila, Raja Pane (KOI), dan Bambang Pamungkas (APPI) berhalangan hadir. Pada pertemuan ini, Agum Gumelar menyampaikan harapan Komite Ad-Hoc agar pemerintah segera mengirim anggotanya untuk dapat berkerja sama.

“Kami mendapat masukan dari Mr. Mariano bagaimana komite ini bisa berjalan. Saya berharap agar para stakeholder bisa bekerja sama, termasuk perwakilan dari pemerintah bisa secepatnya masuk ke komite ini” ungkap Agum Gumelar, Jumat (11/12/2015).

Agum juga meminta semua pihak untuk dapat menahan diri untuk tidak membuat perpecahan. Hal tersebut penting agar sanksi untuk sepak bola Indonesia segera dicabut oleh FIFA.

Kepada semua pihak saya harap bisa menahan diri, agar tidak ada perpecahan opini. Jika tidak bisa menyejukkan suasana, jangan memanaskan suasana. Percayakan kepada kami” pungkas Agum Gumelar.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...