Home / Berita / Nasional / Kompolnas : Polri Harus Diberi Penghargaan, Mampu Lumpuhkan Teroris di Sarinah

Kompolnas : Polri Harus Diberi Penghargaan, Mampu Lumpuhkan Teroris di Sarinah

teror bom sarinah

Komisioner Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Logan Siagian meminta agar Presiden Joko Widodo memberikan penghargaan atas keberhasilan Polri dalam melumpuhkan serangan teroris di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) .

“Kita dorong dan apresiasi kepada personil Polri, perlu diberikan penghargaan. Kami ajukan ke Presiden untuk tindakan di luar pada tuntutan tugas ini perlu ada penghargaan,” kata Logan Siagian saat mendatangi Mapolda Metro Jaya, Senin (18/1).

Ia dengan rekan selembaganya Muhammad Nasser menyambangi Markas Polda Metro Jaya untuk mengevaluasi penindakan kepolisian pada pelaku teror Thamrin.

Pada kesempatan tersebut, Logan menyampaikan sanggahannya soal persepsi sejumlah pihak yang menilai aparat kecolongan dalam hal intelijen hingga terjadinya teror Thamrin. Dengan kecepatan polisi mengembalikan kondisi Jakarta, berarti polisi telah berhasil menciptakan rasa aman.

“Tak bisa dikatakan kecolongan. Dalam beberapa menit (kelompok teroris) bisa dikendalikan,” jelas Logan.

 

 

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...