Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Konate Ikut Rahmad Darmawan ke Malaysia

Konate Ikut Rahmad Darmawan ke Malaysia

Bintang Persib Bandung, Konate Makan diam-diam resmi menjadi pemain T-Team Malaysia sekaligus akan menjadi anak asuh Rahmad Darmawan.

Konate Ikut Rahmad Darmawan ke T-Team Malaysia

Namun dalam keterangannya pelatih yang akrab disapa RD itu menjelaskan jika Konate dan Abdoulaye Maiga lebih dulu menandatangani kontrak dengan T-Team, sebelum dirinya memutuskan menangani klub berjuluk The Titans tersebut.

“Maiga dan Konate lebih dulu sign dengan T-Team. Jadi saya yang dibawa mereka” ungkap RD, Senin (23/11/2015).

Dikutip dari Berita Harian, Ketua Pegawai Operasi T-Team Mohd Syahrizan Moh Zain mengungkapkan bahwa Konate dan Maiga telah menandatangani kontrak bersama T-Team selama setahun. Keduanya diperkirakan akan mulai berlatih dengan The Titans pada awal Desember.

RD mengaku senang timnya bisa mendatangkan Konate dan Maiga. Ia yakin kedua pemain asal Mali tersebut bisa mengangkat kualitas tim. RD juga memastikan bahwa ia masih berencana mendatangkan satu pemain lagi. Namun, ia enggan mengungkapkan siapa buruannya.

“Yang pasti surprise karena T-Team ambil mereka yang notabene saya tahu kualitasnya. Harapannya mereka bisa mengangkat kualitas tim dan mempercepat proses adaptasi dengan tim dan pemain lain. Mungkin penyerang tetapi saya belum tahu siapa” tambah RD, seperti yang juga dilansir Kompas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...