Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Kondisi Cuaca yang Panas, Bikin Jorge Lorenzo Galau!

Kondisi Cuaca yang Panas, Bikin Jorge Lorenzo Galau!

Lorenzo 2015

Kondisi cuaca yang panas di Ceko rupanya membuat Jorge Lorenzo galau. Pasalnya situasi ini sedikit menyulitkan pembalap Spanyol itu untuk mengendalikan motor Yamahanya di lintasan. Sebenarnya rekan Valentino Rossi tersebut tampil cukup impresif pada dua sesi free practice.

Pada sesi pertama Jorge Lorenzo menjadi yang tercepat, sementara pada sesi kedua Lorenzo menjadi yang tercepat kedua. Meski meraup hasil cukup memuaskan, Lorenzo mengaku mengalami sesi yang cukup sulit. Seperti yang dilansir Crash, Lorenzo cukup terpengaruh dengan kondisi cuaca yang terlalu panas.

Kondisi Cuaca yang Panas, Bikin Jorge Lorenzo Galau!

 “Pada pagi hari saya memulainya dengan cukup cepat. Lalu pada kesempatan kedua performa saya membaik. Pada sore hari untuk semua orang sesi tersebut berlangsung cukup sulit, bahkan yang tersulit musim ini. Kondisinya sangat panas serta licin, sama seperti Malaysia. Mungkin juga sedikit lebih lembab” ungkap Jorge Lorenzo, Sabtu (15/8).

Di papan klasemen MotoGP 2015, Lorenzo masih bertengger di posisi kedua dengan raihan 186 poin. Dalam catatan, terakhir kali pembalap yang menggunakan nomor 99 tersebut finis di podium puncak yaitu pada seri Katalunya. Tiga balapan terakhir Lorenzo menempati posisi tiga, empat, dan dua.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...