Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Kondisi Jessica dari Hasil Pemeriksaan dinyatakan Sehat

Kondisi Jessica dari Hasil Pemeriksaan dinyatakan Sehat

jessica89

 

Tersangka kasus dugaan pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso diperiksa dokter spesialis jantung di Bidokkes Polda Metro Jaya karena masih mengeluhkan sakit dada. Dari hasil pemeriksaan, Jessica dinyatakan sehat dan jantungnya normal.

“Tadi diperiksa oleh dokter ahli jantung, kebetulan ada dokter jantung di Dokkes. Hasil dari pemeriksaan rekam jantung itu jantungnya tidak ada masalah dalam batas normal,” kata Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Musyafak kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (27/4).

Bukan hanya itu, paru-paru Jessica juga dirontgen dan dinyatakan normal.

“Sehingga bisa disimpulkan bahwa Jessica saat ini dalam keadaan sehat dan baik, adapun kalau ada keluhan barangkali dada agak sakit mungkin regangan otot dan sebagainya,” ungkapnya.

Ditambahkan oleh Musyafak, pemeriksaan jantung dilakukan untuk menindaklanjuti keluhan Jessica yang nyeri dada. Sebab, sudah dua hari Jessica mengeluhkan sakit di bagian dada.

“Masih ada keluhan tadi siang kalau nggak salah. Sudah ada perubahan, ada perbaikan, sudah ada kesembuhan yang tadinya agak sering cuma sekali dua kali makanya tetap saya tindaklanjuti saya buktikan bahwa memang jantung dan parunya dalam batas normal,” terangnya.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...