Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kondisi Pilu Eks Kiper Timnas & Arema, Mulai Tak Kenal Lawan Bicara

Kondisi Pilu Eks Kiper Timnas & Arema, Mulai Tak Kenal Lawan Bicara

Kurnia Sandy yang dikenal sebagai salah satu kiper terbaik Timnas Indonesia dan pernah juga membela Arema, kini kondisi kesehatannya menurun.

Kondisi Pilu Eks Kiper Timnas & Arema, Mulai Tak Kenal Lawan Bicara

Kurnia Sandy diberitakan dalam kondisi butuh perawatan di rumah sakit Sidoarjo akibat tak lagi mudah diajak berkomunikasi dan sulit mengenal lawan bicaranya. Hal tersebut disampaikan Yeyen Tumena, Kurniawan Dwi Yulianto, dan Bejo Sugiantoro.

Bejo Sugiantoro yang sempat mengajak Kurnia keluar rumah untuk berbincang, namun pembicaraan di antara mereka sudah mulai tidak menyambung. Sementara itu menurut Yeyen Tumena, suhu badan Kurnia juga sempat meninggi beberapa hari lalu. Kurniawan pun memberikan info yang tak jauh berbeda, terkait kondisi Kurnia Sandy.

“Bukan koma, tapi kondisi Kurnia saat ini memprihatinkan. Dia mulai gak nyambung ketika diajak bicara” ungkap Kurniawan, Minggu (25/10).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...