Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Konflik antara Valentino Rossi vs Marc Marquez Sangat Bagus Buat MotoGP, Ini Alasannya

Konflik antara Valentino Rossi vs Marc Marquez Sangat Bagus Buat MotoGP, Ini Alasannya

rossi marquez 55

Sepertinya lomba balapan MotoGP 2015 juga menyedot perhatian juara bertahan Superbike, Jonathan Rea. Ia ternyata adalah seorang fans pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi.

“Dia (Rossi), telah memiliki kesuksesan yang banyak dan pantas menjadi juara MotoGP 2015. Apa yang terjadi di Sepang tidak mengubah opini saya akan dia. Dia telah memberikan yang maksimal untuk bisa jadi juara,” ujar Rea, seperti dilansir dari Tuttomotoriweb, Rabu (6/1).

MotoGP 2015 akan selalu diingat oleh pencinta balap motor sebab dihiasi polemik yang melibatkan Rossi dengan pembalap Repsol Honda Marc Marquez. Konflik keduanya memuncak ketika GP Malaysia di mana Rossi menendang Marquez hingga jatuh.

Masalah pun semakin panjang usai The Doctor menuduh Marquez membantu Jorge Lorenzo untuk menjadi juara. Akan tetapi, Rea juga tidak bisa membantah bahwa insiden ini justru menjadi daya tarik buat MotoGP. Imbasnya positif buat “penjualan” balap motor paling bergengsi sedunia itu.

“Polemik ini menarik perhatian dari media. Ini bagus untuk MotoGP. Sempat ada klaim bahwa ini menjadi hari penuh duka, tapi pada akhirnya mereka semua menjadi tertarik dan antusias,” jelas Rea.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...