Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Konflik dengan Rossi, Marquez Salahkan Fans yang Terlalu ‘Lebay’

Konflik dengan Rossi, Marquez Salahkan Fans yang Terlalu ‘Lebay’

Marc Marquez justru menyalahkan fans yang menjadi biang kerok, sehingga hubungannya dengan Valentino Rossi terlihat panas.

Konflik dengan Rossi, Marquez Salahkan Fans yang Terlalu ‘Lebay’

Seperti yang diketahui jika Marc Marquez dan Valentino Rossi sempat terlibat polemik di penghujung MotoGP 2016. Keduanya terlibat persaingan sengit di Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia saat tengah berlomba.

Saking sengit pertarungan keduanya, Marquez dan Rossi saling berdekatan untuk melakukan aksi salip menyalip. Puncaknya Rossi terlihat menendang Marquez hingga jatuh, dan kian memanaskan hubungan keduanya.

Marquez mengakui tensinya dengan Rossi memang tidak baik setelah balapan di Malaysia. Namun ia juga menegaskan bahwa pembicaraan dan debat di antara pecinta MotoGP dunia lah yang seakan menimbulkan stigma hubungannya dengan Rossi tidak baik.

“Hingga hari Kamis di Malaysia hubungan saya dengan Valentino sangat baik. Masalahnya banyak orang yang membicarakan situasi itu” ungkap Marquez seperti yang dilansir Speedweek, Kamis (3/12/2015).

Keadaan pun bertambah panas di seri pamungkas yang berlangsung di Valencia. Indikasi Marquez membantu Lorenzo terlihat nyata karena ia hanya bergerak di belakang X-Fuera, tanpa coba melakukan serangan serius dan agresif yang jadi ciri khasnya untuk menyalip Lorenzo.

“Ketika kami datang ke Valencia, saya telah berkata bahwa kami harus memenangi balapan. Karena jika tidak, maka dia (Rossi) akan komplain. Putaran Lorenzo cepat, dia mencatatkan catatan baru dan rekor baru balapan” tambah Marquez.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...