Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Konflik Valentino Rossi dan Marc Marquez Minta dilupakan, Ini Alasannya

Konflik Valentino Rossi dan Marc Marquez Minta dilupakan, Ini Alasannya

77_rossi_vs_marquez

 

MotoGP 2016 akan kembali bergulir dengan diawali oleh tes pramusim di Sepang, Malaysia, pada 1-3 Februari. Kalau lihat ke belakang tiga bulan lalu di trek serupa terjadi insiden antara pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi dan Repsol Honda Marc Marquez. Team Principal HRC, Livio Suppo, sudah melupakan memori buruk itu.

MotoGP 2015 sendiri akan menjadi salah satu musim yang sangat sulit dilupakan sebab adanya konflik antara Rossi dengan Marquez. Di Sepang pada 25 Oktober 2015 silam, Rossi menendang Marquez hingga jatuh, yang mengakibatkan dirinya dihukum start terbuncit dalam GP Valencia.

“Saya ingin kontroversi itu segera dilupakan. Pasalnya, prioritas kami adalah selalu terus mengerjakan motor,” ujar Suppo, seperti dilansir dari Tuttomotoriweb, Minggu (31/1).

The Doctor sendiri sempat menantang Honda untuk membeberkan ke publik hasil telemetri insidennya dengan Marquez di Sepang. Tetapi, pabrikan asal Jepang tersebut hingga kini urung melakukan tersebut dengan maksud agar insiden ini tidak berkepanjangan.

“Saya berharap sekarang kami semua hanya membicarakan tentang olahraga ini. Para mekanik kami telah mempelajari perangkat lunak terbaru, lalu kami akan melihat bagaimana nanti para pembalap kami menyesuaikan diri dengan ban Michelin,” ungkapnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...