Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kongres FIFA 2015 Sempat Terkena Ancaman Bom!

Kongres FIFA 2015 Sempat Terkena Ancaman Bom!

FIFA

Kongres FIFA yang digelar di Zurich, Swiss, semalam ternyata juga tak luput dari ancaman bom. Hal itu ditegaskan oleh Jerome Valcke yang merupakan Sekretaris Umum FIFA. Namun, ancaman itu pada akhirnya dinyatakan tak terbukti dan kongres dapat kembali dilanjutkan.

Pada pagi hari sebelum kongres digelar, Blatter sudah mendapatkan protes keras dari pro-Palestina yang kemudian disusul dengan munculnya ancaman bom di tempat penyelenggaraan kongres tersebut.

“Sebuah ancaman dari anonim pada Kongres FIFA kami terima. FIFA dan kepolisian lokal kemudian langsung mengevaluasi situasi yang ada,” kata Valcke.

“Setelah melakukan konsultasi, FIFA dan kepolisian lokal memutuskan untuk mencari tempat bom itu berada pada saat istirahat makan siang. Ancaman itu kemudian dinyatakan tidak ada sehingga kongres dapat dilanjutkan.

Hasil akhir kongres tersebut adalah kembali terpilihnya Sepp Blatter sebagai Presiden FIFA untuk empat tahun mendatang. Dalam prosesnya, Blatter berhasil mengalahkan Prince Ali yang menjadi pesaing bagi Blatter untuk maju kelima kalinya sebagai Presiden FIFA.

Namun demikian, suara-suara terkait penolakan terhadap terpilihnya Blatter benar-benar muncul. Beberapa diantaranya dari Presiden UEFA, Michel Platini, dan dari petinggi FA Inggris bernama Greg Dyke.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...