Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kontrak Arsene Wenger di Arsenal Akan Bertambah?

Kontrak Arsene Wenger di Arsenal Akan Bertambah?

Wenger

Arsene Wenger dikabarkan akan mendapatkan perpanjangan kontrak berdurasi tiga tahun dari Arsenal. Adalah Piers Morgan, seorang fans Arsenal yang juga menjadi jurnalis di Inggris yang mengabarkan hal tersebut dan tentu saja disambut dengan penuh tanda tanya olehnya.

Morgan memang satu suara dengan fans Arsenal lainnya yang ingin Wenger sadar diri dan segera mundur dari jabatannya. Wenger dianggap sudah gagal total bersama Arsenal dalam satu dekade terakhir dimana mereka sama sekali tidak bisa menjadi juara Liga Inggris. Dua gelar FA Cup dalam dua tahun terakhir dianggap masih tidak bisa memuaskan fans Arsenal.

“Saya diberitahu oleh sumber terpercaya bahwa Wenger telah ditawari kontrak tiga tahun lagi oleh Arsenal. Jika benar, maka itu sangat keterlaluan. Apakah kalian benar menawarinya kontrak baru Arsenal? Jika demikian, bagaimana mungkin kalian bisa membenarkan kinerjanya dalam 11 tahun terakhir ini?” kata Morgan di Twitternya.

“Kegagalan selama 18 tahun di Liga Champions, tidak pernah memenanginya, dan hanya bisa sekali masuk final. Memalukan jika ia membanggakan soal itu. (Stan) Kroenke harus pergi juga dari klub. Ia tidak pernah berada di stadion, tidak pernah merayakan gelar juara, dan tidak memberikan tekanan apapun pada Wenger. Ia seperti penguasa yang datang dari neraka!”

Sementara itu sebelumnya David Seaman, mantan kiper Arsenal, telah berujar bahwa Wenger akan terus mendapatkan tekanan seperti itu dari fans. Satu-satunya cara untuk bisa menghilangkan tekanan tersebut adalah dengan membawa Arsenal menjuarai Liga Inggris.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...