Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Kontrak Jorge Lorenzo Akan diprioritaskan Bos Yamaha, Bagaimana Nasib Valentino Rossi?

Kontrak Jorge Lorenzo Akan diprioritaskan Bos Yamaha, Bagaimana Nasib Valentino Rossi?

Lorenzo,

 

Bos tim Movistar Yamaha, Lin Jarvis mengungkapkan bahwa pihaknya sedang mempersiapkan kontrak baru untuk pembalap juara dunia musim lalu, Jorge Lorenzo. Pembalap asal Spanyol itu diproyeksikan menjadi prioritas utama bagi pabrikan motor asal Jepang itu.

Seperti diketahui sebelumnya Lorenzo memiliki kontrak kerja hingga 2016 diisukan akan bergabung bersama Ducati. Lantas hal itu membuat Jarvis ingin mengamankan jasa Lorenzo untuk tetap bertahan di Yamaha.

“Perlu diingat bahwa Ducati membuat sebuah tawaran yang menggiurkan untuk Jorge. Sehingga mempengaruhi sedikit komunikasi kami,” kata Jarvis seperti dilansir dari Motorsport, Sabtu (6/2).

Sedangkan pria asal Italia itu juga ingin mempertahankan rekan setimnya Lorenzo yakni Valentino Rossi. Walau Rossi akan berumur 37 tahun, namun Jarvis berharap ingin mempertahankannya hingga pensiun di Yamaha.

“Entah Valentino tetap bersama kami atau ia pensiun di sini. Adapun Jorge akan ada pembaharuan kontrak dan itu merupakan prioritas kami,” paparnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...