Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Kontrak Para Pembalap Akan Ditentukan Setelah Seri Keempat MotoGP 2016, Ini Penjelasannya

Kontrak Para Pembalap Akan Ditentukan Setelah Seri Keempat MotoGP 2016, Ini Penjelasannya

lorenzo and rossi66

Managing Director Yamaha Motor Racing, Lin Jarvis, meyakini kalau semua tim dan pembalap akan mulai melakukan diskusi soal kontrak baru setelah seri keempat MotoGP 2016, yakni pasca seri Spanyol di Sirkuit Jerez yang akan dihelat pada 22-24 April mendatang.

Seperti diketahui, kontrak seluruh joki MotoGP dengan tim masing-masing akan habis akhir musim ini, termasuk pula duo andalan Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Dua pembalap ini pun dianggap sebagai kunci perpindahan seluruh pembalap nantinya.

“Akan sangat menarik memperhatikan apa yang akan terjadi di luar lintasan pada musim ini. Semua pembalap ternama yang membela tim pabrikan, kontraknya akan habis. Biasanya, pembalap akan menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun. Jadi, akan banyak diskusi penting terjadi dalam waktu dekat ini,” ujar Jarvis seperti dilansir dari RACER, Sabtu (23/1).

Ditambahkan olehnya, hal utama yang akan dilihat para pembalap sebagai pertimbangan adalah bagaimana performa motor dengan ECU dan ban baru. Ini karena para rider pasti ingin memastikan bahwa mereka bisa tampil kompetitif untuk waktu yang lama. Saya sendiri memprediksi kalau pembicaraan terkait kontrak ini akan dilakukan usai seri Jerez pada akhir April nanti. Kita lihat saja nanti.

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...