Home / Bola / Kontrak Tak diperpanjang Chelsea, John Terry Beri Isyarat Main di Liga Amerika

Kontrak Tak diperpanjang Chelsea, John Terry Beri Isyarat Main di Liga Amerika

john-terry_556

Kapten Chelsea, John Terry dikabarkan akan menyelesaikan kontraknya pada akhir musim mendatang. Pada bulan Januari silam, Terry mengakui bahwa klub tidak akan menawarkan kontrak baru kepadanya. Oleh karena itu Terry menginstruksikan agennya untuk segera menemukannya klub MLS.

Berdasarkan laporan, antara klub MLS dan agen Terry telah melakukan pertemuan selama musim dingin. Tetapi hingga kini belum ada klub MLS yang secara terang-terangan menunjukkan minat terhadap Terry. Ada kabar lain yang menyatakan bahwa Terry juga sedang melirik tawaran dari China dan Timur Tengah.

Sementara itu bekas rekan Terry di Timnas Inggris, Steven Gerrard, Ashley Cole dan Frank Lampard saat ini dikontrak oleh klub MLS. Gerrard dan Cole bermain untuk LA Galaxy sedangkan Lampard bermain untuk New York City FC.

Terry seperti diketahui diusir dari pertandingan ketika Chelsea menyerah 3-2 di Sunderland pada hari Sabtu (7/5) lalu. Ia kemudian mendapat suspensi di sisa dua pertandingan The Blues. Dengan larangan itu berarti Terry akan menyelesaikan karirnya di Chelsea dengan 703 penampilan, dan mencetak 66 gol. Bersama Chelsea Terry memenangkan empat gelar Liga Premier Inggris, lima Piala FA, tiga Piala Liga, dua FA Community Shields, satu Piala UEFA, dan satu Liga Champions.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...