Home / Bola / Kontroversi Kartu Merah Nani

Kontroversi Kartu Merah Nani

Aktualpost.com – Laga dini hari tadi antara Manchester United VS Real Madrid yang berakhir dengan skor 2-1 untuk Real Madrid mengundang bayak pertanyaan. Salah satunya adalah insiden kartu merah yang dilayangkan wasit asal Turki Cakir kepada Luis Nani yang saat itu memimpin pertandingan besar tersebut. Dengan dilayangkan kartu merah tersebut, banyak sekali kontroversi yang muncul dari fans, dan juga pemain terkenal dan mantan pemain seperti Anton Ferdinand, Ruud Gullit, Kevin Prince Boateng, Wright Phillips, dan masih banyak lagi.

Banyak yang menilai, bahwa Wasit Cuneyt Cakir telah merusak pertandingan MU VS Real Madrid tersebut. Karena dirasa keputusan itu tak pantas dilayangkan kepada Nani. Manager Manchester United, Ferguson juga memprotes keputusan wasit tersebut.

Pada laga berjalan 48 menit, Manchester United unggul lebih dulu dengan gol bunuh diri yang dimulai dari sontekan Nani. Namun, setelah Nani mendapatkan kartu merah, saat kakinya melayang di dada Alvaro Arbeloa, keadaan berubah drastis. Tak sampai 10 menit, Real Madrid berhasil membalikkan keadaan hingga menjadi 2-1 hingga pertandingan berakhir. Sehingga menjadikan MU rela untuk melepaskan tujuannya menjuarai Liga Champions.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...