Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Konyol, Eks Pemain Arsenal Ini Justru Main Bagus Saat Mabuk!

Konyol, Eks Pemain Arsenal Ini Justru Main Bagus Saat Mabuk!

Saat membela Arsenal, Ray Parlour justru pernah bermain bagus ketika dirinya mabuk.

Konyol, Eks Pemain Arsenal Ini Justru Main Bagus Saat Mabuk!

Seperti yang dilansir TalkSport, Ray Parlour pernah bermain dalam kondisi mabuk. Aneh memang, tapi dalam kondisi seperti inilah Parlour bisa mempertontonkan penampilan terbaiknya. Kebiasaan ini dimulai ketika dia baru masuk Arsenal 1992 silam. Ketika itu, The Gunners masih ditangani oleh manajer George Graham dan asisten Stewart Houston.

Dan Parlour masih berstatus pemain muda karena baru berusia 19 tahun. Saat Arsenal berhadapan dengan Liverpool pada 23 Agustus 1992 di ajang Premier League, pria berjuluk ‘Pele dari Romford’ ini mendapat pengarahan singkat dari Graham. Dari apa yang diterangkan Graham, Parlour menyimpulkan bahwa para pemain muda tak akan masuk starting line up.

“Kemudian dia bilang ‘Ayo pergi dan minum bir beberapa gelas sebelum laga’. Kami akhirnya lepas jersey dan pergi. Tentu saja, pikiran saat itu kami tak bermain” kenang Parlour.

Prediksi Parlour ternyata salah. Graham menyusul Parlour dan rekan-rekannya ke Carlsbeg Lounge yang ada di Anfield Stadium. Selanjutnya, Graham meminta kepada Parlour untuk berganti pakaian.

“Bos bertanya apa yang sudah saya lakukan, dia kan sudah bilang tadi. Saya bilang kepadanya sudah minum 4 gelas bir. Saya bilang lagi, sekarang saya pergi dan nonton pertandingan. Yang mengejutkan dia suruh saya ke bawah, ke bench. Katanya ada pemain yang cedera saat pemanasan, jadi saya harus ada di bangku cadangan” lanjutnya.

Pemain yang dulunya berposisi sebagai gelandang tersebut sangat terkejut dengan permintaan Graham. Dia sempat berpikir hanya akan jadi cadangan di 2×45 menit karena sedang mabuk. Lagi-lagi, prediksinya salah. Graham menyuruhnya untuk melakukan pemanasan saat laga sudah memasuki menit 20. Akhirnya, Parlour bermain dengan menggantikan rekannya.

“Saya masuk lapangan dan bisa main bagus, harus diakui. Soalnya, saya menjadi kreator dari salah satu gol dengan sebuah assist. Setelah pertandingan, saya berpikir, ‘Bagaimana cara saya bisa main seperti tadi?'” katanya sambil tertawa.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...