Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Koordinat GPS akan Jadi Tujuan Cicada ini

Koordinat GPS akan Jadi Tujuan Cicada ini

cicada

Drone yang diperkenalkan oleh peneliti dari Naval Research Laboratory (NRL) dalam pameran yang diadakan oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat ini diberi nama Cicada atau Covert Autonomous Disposable Aircraft. Drone ini telah berkembang sejak tahun 2006 dan telah diuji terbang pada tahun 2011.

Dengan berbagai macam sensor, Cicada ini dapat digunakan dalam banyak hal, seperti memantau kondisi cuaca, temperatur, kelembapan udara, hingga mendengarkan percakapan orang, dan dapat digunakan untuk memantau pergerakan pasukan. Setiap unitnya mempunyai koordinat GPS tertentu, yang akan jadi tujuannya.

Cara kerja Cicada ini dengan menjatuhkannya dari pesawat atau balon udara. Cicada dapat terbang dengan kecepatan hingga 46 mil per jam setelah jatuh dari langit.

Drone sekali pakai ini diproduksi dengan harga USD 250 per unit. Berukuran sama dengan telapak tangan manusia, dan bentuknya mirip dengan pesawat yang terbuat dari kertas lipat.

Arstechnica, Selasa (19/5/2015). “(Cicada-red) ini seperti robot burung merpati. Kamu menyuruh dia pergi ke suatu tempat, maka dia akan pergi ke sana,” ujar Daniel Edwards, engineer dari NRL.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...