Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Kopi Kuat Lelaki Dikritik Para Ahli Kesehatan di Luar Negeri

Kopi Kuat Lelaki Dikritik Para Ahli Kesehatan di Luar Negeri

stiff-bull

Sebuah kopi kuat lelaki di luar negeri yang menjanjikan ereksi instan dikritik oleh para ahli kesehatan di sana. Kopi dengan merk Stiff Bull itu mengaku dibuat dengan berbagai bahan herbal yang akan membuat para pria tahan lebih lama.

Dalam situs kopi itu tertulis, “Kopi ini mengandung campuran bahan seperti tongkat Ali, akar maca dan guarana. Bahan-bahan herbal ini tumbuh di hutan-hutan Malaysia dan telah digunakan selama berabad-abad oleh penduduk Asia dan Amerika Selatan untuk memperbaiki kesehatan seksual, libido dan kesejahteraan secara keseluruhan. Kombinasi dari bahan-bahan ini menghasilkan efek yang luar biasa yang bisa bertahan 2-3 hari.”

Tapi Stiff Bull yang berbasis di Maryland, Amerika Serikat (AS) itu mengalami kritik dari FDA, BPOM di AS. FDA menambahkan produk ini ke dalam daftar produk peningkat hasrat seksual kotor. Mereka memperingatkan para konsumen untuk tidak meminum kopi itu karena mengandung obat yang tidak terdaftar yang digunakan untuk merawat disfungsi ereksi.

Kopi itu bisa memperbaiki kesehatan seksual tapi bisa berbahaya jika digunakan bersama obat-obatan lain. Kopi itu juga mengandung desmethyl carbodenafil, sebuah zat kimia yang memiliki bahan aktif serupa dengan yang ada dalam Viagra tapi tidak terdaftar, kata FDA.

“Bahan tidak terdaftar ini bisa berinteraksi dengan nitrat yang ditemukan di dalam obat resep seperti nitrogliserin dan bisa menurunkan tekanan darah hingga ke tingkat yang berbahaya,” tulis FDA.

Kopi ini juga bisa berbahaya untuk penderita diabetes, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi atau penyakit jantung yang seringkali mengkonsumsi nitrat.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...