Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Koran Spanyol Berebut Berita Evan Dimas!

Koran Spanyol Berebut Berita Evan Dimas!

Evan Dimas setelah bergabung dengan Espanyol, menjadi pemberitaan media cetak dan elektronik di negeri matador tersebut.

Koran Spanyol Berebut Berita Evan Dimas!

Seperti yang diketahui jika mantan kapten Timnas U19 tersebut telah tiba di Spanyol sejak Rabu (3/2) lalu. Ia pun sudah menjalani sejumlah agenda termasuk wawancara dengan media ofisial pihak La Liga. Evan berada di Espanyol untuk menjalani pelatihan khusus sesuai program yang tengah digarap La Liga.

Eks pemaian Persebaya itu pun mendapat kesempatan berlatih selama sekitar empat bulan bersama Espanyol B. Selain itu pihak klub juga sudah memperkenalkan Evan dan mengajaknya berpose di Stadion Cornellà-El Prat. Lantas bagaimana sambutan media Spanyol?

Kedatangan Evan rupanya cukup mencuri perhatian beberapa media terkemuka di Spanyol, seperti harian cetak AS dan Mundo Deportivo. Meski belum mulai menjalani latihan bersama Espanyol B, namun pemain yang identik dengan nomor enam tersebut sudah mulai membiasakan diri dengan lingkungan barunya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...