Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Korban dicabuli Saipul Jamil saat Sedang Tidur, Ini Reaksinya Pertama Kali

Korban dicabuli Saipul Jamil saat Sedang Tidur, Ini Reaksinya Pertama Kali

saipul-jamil-di-polsek-kelapa-gading

Polisi menceritakan bagaimana penyanyi dangdut Saipul Jamil melakukan pencabulan terhadap DS (17) yang notabene penggemarnya. Korban yang dicabuli sempat terkejut dan takut lalu menelepon orangtuanya minta dijemput di rumah Saipul Jamil.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Ari Cahya mengungkapkan bahwa Saipul melakukan pencabulan terhadap DS ketika korban sedang tertidur.

Sebelumnya, korban menolak ajakan Saipul Jamil untuk tidur satu kamar. Korban pun akhirnya tidur dalam salah satu kamar di rumah Saipul Jamil, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Tengah malam, tersangka SJ masuk ke dalam kamar DS dan melakukan pencabulan. DS terbangun, tersentak kaget, dan langsung lari keluar kamar,” katanya pada wartawan, Kamis (18/2).

Ketika lari, lanjutnya, korban cepat-cepat mengambil ponselnya dan menghubungi orangtuanya. Ketika itu, korban ketakutan dan minta segera dijemput di rumah Saipul Jamil.

“Korban ini ketakutan karena itu juga kan posisinya di rumah tersangka SJ. Baru setelah dijemput orangtuanya korban melapor ke kami (Polsek Kelapa Gading),” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...