Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Korban Pelecehan Seksual Saipul Jamil Serahkan Barang Bukti Baru

Korban Pelecehan Seksual Saipul Jamil Serahkan Barang Bukti Baru

saipul-jamil-di-polsek-kelapa-gading

Korban lain penyanyi dangdut Saipul Jamil, MD (21), kembali mendatangi Polres Jakarta Utara. Bersama tim kuasa hukumnya, dia menyerahkan bukti baru dalam kasus dugaan pelecehan seksual dilakukan Saipul Jamil.

Tim kuasa hukum MD, Agus Rudjianto mengatakan bahwa kedatangannya juga berkoordinasi dengan pihak kepolisian tentang sejauh mana perkembangan kasus klienya.

“Hari ini kita mau koordinasi dengan kepolisian sudah sejauh mana perkembangan kasus yang kami laporkan. Sekaligus kami juga mau menyerahkan beberapa bukti tambahan,” papar Agus Rudjianto di halaman Polres Jakarta Utara, Jumat (11/3)

MD sendiri datang memakai masker berwarna hijau, menyerahkan barang bukti tambahan untuk dimasukkan dalam pemberkasan. Agus menambahkan banyak barang bukti baru diserahkan kepada polisi. Salah satunya pakaian saat di rumah pedangdut Saipul Jamil.

“Ada pakaian ketika itu dipakai di tempatnya (rumah SJ) sama CD yang mau di orbitkan, sama skrip pembicaraan lewat telepon genggam, kebetulan klien kami kan pengarang lagu,” ujar Agus.

Lebih lanjut dijelaskan Agus bahwa pakaian yang digunakan MD pada saat peristiwa pelecehan terjadi, terdapat saksi yang melihat saat pelapor menggunakan pakaian tersebut.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...