Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Korban Saipul Jamil Berbondong-Bondong ke MUI

Korban Saipul Jamil Berbondong-Bondong ke MUI

“Kami segera mengadukan Saipul Jamil ke MUI dan ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI)” ungkap kuasa hukum MD, Agus Rudijanto.

Korban Saipul Jamil Berbondong-Bondong ke MUI

Salah seorang pria yang mengaku menjadi korban Saipul Jamil, MD akhirnya mendatangi Polres Jakarta Utara (Jumat, 11/3/2016). MD beserta kuasa hukumnya, Agus Rudijanto menyerahkan bukti baru untuk memperkuat laporannya.

“Kami segera mengadukan Saipul Jamil ke MUI dan KPAI. Kami mau minta fatwa resmi dari MUI tentang pebuatan SJ”

“Ada dua korban, klien saya bersama Reza Pahlevi juga, yang kasus IB” ungkap Agus Rudijanto di Polres Jakarta Utara.

Agus sendiri sadar jika MUI telah mengeluarkan fatwa terkait pelecehan dan kelainan seksual. Namun Agus menginginkan agar MUI lebih optimal dalam mensosialisasikan fatwa tersebut. Gaung fatwa tersebut kurang optimal, sehingga masih banyak korban yang tidak mau lapor.

“Dibanding kalau ada fatwa mereka jadi berani. Ingin sosialisasinya lebih meluas. Kalau perlu pasang pamflet, ya pasang lah” tambah Agus.

Menurutnya MUI adalah langkah awal menghentikan pelecehan seksual semacam ini. Agus juga menganggap keinginannya dan MD mendatangi MUI bukanlah hal yang berlebihan. Dirinya ingin agar sosialisasi terkait LGBT bisa lebih difahami oleh masyarakat.

“Enggak berlebihan kok, motivasi kami LGBT harus distop. Enggak cuma sekedar sosialisasi nyasar, orang akan berpikir apalah itu”

“Tapi kalau sudah dari MUI, barulah ke PBNU, Muhammadiyah. Terus dilanjutkan dari masjid ke masjid, mungkin gaungnya akan lebih kena ke masyarakat” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...